Home
Advertisement Here

Google Bakal Pamerkan Android Ice Cream?

CALIFORNIA - Dalam hitungan jam Google akan mengadakan konferensi khusus bagi para pengembang I/O. Ekspaktisi besarnya adalah, perusahaan itu menampilkan sistem operasi Android yang paling baru.

Memang beredar kabar kalau Google bakal memperkenalkan Android versi terbaru, yang disebut-sebut mempunyai kode nama Ice Cream. Ini sesuai dengan huruf abjad setelah 'H' yang sudah menggunakan kata 'Honeycomb'.

Dilansir melalui I4U, Selasa (10/5/2011), selain misteri nama, yang ditunggu-tunggu juga adalah kode Android tersebut, apakah menggunakan 4.0 atau justru 3.1. Namun yang jelas nampaknya, update terbaru ini ditujukan kepada OS tablet mereka.

Memang beberapa pengamat menyebutkan, Google diharapkan menghadirkan versi terbaru dari Android tersebut yang siap terpasang di smartphone ataupun tablet.

Karena seperti diketahui, Android masih memisahkan sekat besar antara Android untuk ponsel cerdas dengan Android untuk tablet.

Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai masalah tersebut dari pihak Google. Para developer dan pengguna setia Android tentunya harus mesti bersabar.
(tyo)

No comments:

Advertisement