Home
Advertisement Here

Twitter Tambah Tombol 'Follow' Langsung

SAN FRANCISCO - Situs mikroblog populer Twitter meluncurkan tombol baru yang memungkinkan pengguna internet langsung mem-follow akun tertentu langsung dari situs mereka.

Ketika pengguna mengklik tombol tersebut, mereka bisa langsung mengikuti perkembangan akun Twitter yang bersangkutan tanpa harus melakukannya secara manual melalui halaman Twitter.

Perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco itu berharap tombol ini bisa memudahkan pengguna menemukan akun yang sesuai dengan minat mereka. Demikian dilansir Telegraph, Rabu (1/6/2011).

"Lebih dari 50 situs telah menambahkan tombol Follow hari ini, sehingga anda lebih mudah menemukan akun Twitter dari reporter, atlet, selebriti ataupun tokoh-tokoh kesukaan anda," jelas Product Manager Twitter Brian Ellin.

"Anda juga bisa melihat profil dan tweet terakhir dari akun yang ingin anda follow dengan mengklik username di samping tombol tersebut," imbuh Ellin.

Beberapa situs yang sudah menambahkan tombol ini antara lain adalah Telegraph, CNN, Sports Illustrated, AOL, Yahoo, Wall Street Journal dan MTV.
(van)

No comments:

Advertisement