Home
Advertisement Here

Facebook Segera Rengkuh 700 Juta Pengguna

CALIFORNIA - Facebook benar-benar menguasai dunia. Jejaring sosial raksasa asal California itu akan segera merengkuh 700 juta anggota. Demikian analisis terbaru oleh situs statistik Facebook, Socialbakers.

Seperti dilansir Yahoo News, Rabu (1/6/2011), negara-negara seperti Indonesia, Brasil, India, Turki dan Mesir memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan Facebook di luar wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

AS masih menjadi negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia (149 juta). Diikuti oleh Indonesia yang kini mencatat 37 juta pengguna Facebook. Inggris menempati tempat ketiga dengan 30 juta anggota, sementara Turki (28 juta) dan India (25 juta) berada di posisi empat dan lima.

Namun negara dengan pertumbuhan paling signifikan untuk pengguna Facebook sepanjang Mei 2011 adalah Brasil dan Mesir, yang masing-masing mencatat pertumbuhan 11 persen.

Selain mendekati 700 juta pengguna, Facebook diperkirakan bakal memiliki 100 miliar foto di situsnya dalam waktu dekat. Menurut statistik Washington Post, terdapat 6 miliar foto yang diunggah ke Facebook setiap bulannya, yang mayoritasnya dilakukan oleh pengguna wanita.
(van)

No comments:

Advertisement