Home
Advertisement Here

Cara Automatic Blogwalking

Oke kali saya akan berbagi tips automatic blogwalking,atikel ini saya kutip dari oketrik.Salah satu cara untuk meningkatkan Trafik Blog adalah dengan Blogwalking, Blogwalking yaitu jalan-jalan ke blog tetangga untuk meningkatkan trafik Blog sobat, mungkin sahabat blogger senua kebanyakan sudah mengetahui namun apa salahnya kalau saya beritahu ulang.


Namun saya ingin memberitahu bahwa ada salah satu Web untuk Blogwalking secara otomatis yaitu Jengah. Apa itu jengah?? Jengah itu adalah salahsatu Web yang menyediakan Tools untuk Blogwalking secara otomatis dan mudah menggunakannya.

Mungkin Automatic Blogwalking ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan trafik namun ada juga kekurangan dari Tools ini, kekurangannya adalah daam menggunakan tools ini sobat sering menemukan blog yang sudah tidak aktif dan kebanyakan kita sering menemukan blog Malaysia.

Dalam menggunakan tools ini saya jarang sekali menemukan blog orang Indonesia, entah mengapa blog orang Indonesia jarang sekali saya temukan apa mungkin kurang populerkah? atau karena Tools ini berasal dari Malaysia?? namun tidak salah juga dan tidak ada ruginyakan kalau kita memakainya.
Automatic Blogwalking

Automatic Blogwalking ini bekerja dengan menggunakan Waktu, apabila waktunya telah habis maka secara otomatis Tools ini mencari target blog yang lain jadi kita hanya menunggu saja dan meninggalkan pesan di blog tersebut. Memang yang gratis itu tidak ada yang sempurna y sob?? sekarang apakah sobat ingin memakainya?? kalau ingin memakainya nie saya kasih tools Automatic Blogwalking. Mungkin hanya sekian yang bisa saya sampaikan dan saya akhiri dengan mengucapkan Terima Kasih

4 comments:

arul said...

jengah.com udah gak ada mas...
skr ada yang baru :

http://pakar-it.info

di situ juga bisa submit blog kita sendiri...

selalufree said...

webnya tidak bisa di buka gan, salam blog walking

Admin said...

makasih atas infonya nya agan2 semua..salam kenal juga..okeh..ane cekidot ke link agan...ngeebbbuuttt...

Admin said...

http://pakar-it.info juga gak bisa gan..udah death juga gan

Advertisement