Home
Advertisement Here

Indah Dewi Pertiwi dan Hipnotisnya

udah lama banget saya gak nulis,karna ada kesempatan saya mencoba untuk menulis tentang Indah Dewi Pertiwi. Nah waktu lihat video klip Hipnotisnya Indah Dewi Pertiwi di salah satu stasiun TV, saya sempat diam beberapa saat tidak melanjutkan memencet tombol remote TV, padahal saat itu yang sebetulnya saya cari adalah berita mengenai Gayus Tambunan. Terus terang, waktu lihat video klipnya sekitar bulan Januari 2011 hal pertama yang langsung teringat dalam benak saya adalah salah satu adegan dalam film hollow Man, yaitu ketika si pemeran Hollow Man Kevin Bacon keluar dari kolam renang. Seluruh tubuhnya yang transparan dan tersiram air menghasilkan effect yang sangat mirip dengan video klip terhipnotis yang Indah Dewi Pertiwi bawakan. Saat itu juga muncul keinginan saya untuk membandingkan spesial effectnya dengan spesial effect film Hollow Man yang sudah berulang kali saya tonton, terutama dari segi kahalusan gambar sehingga benar-benar seperti sebuah tubuh transparan yang di lumuri oleh air yang jenih dan kelembutan juga ke ”natural” an cipratan air yang dihasilkan. Hasilnya adalah, decak kagum dan meninggikan volume suara TV untuk mendengarkan lebih jauh syair lagunya, tidak lagi hanya untuk melihat spesial effect yang sangat spesial dan setara dengan spesial effect yang saya lihat dalam film Hollow Man tersebut. Tidak hanya setara, tapi menurut saya Video Klip Hipnotis ini lebih keren karena kalau dalam Film Hollow Man, adegan tubuh transparan terbalut air jernih hanya merupakan ketika gerakan akan keluar dari kolam renang, tapi dalam klip Hipnotis ini, Tubuh liquid (kita sebut saja seperti itu ya), tubuh liquid itu menari!!! Cooooooolll…… dan sekali lagi.. effectnya benar- benar menyerupai manusia transparan dibalut air jernih yang sedang menari. Keren!!!!. Untuk Indah Dewi Pertiwi yang menurut saya belum begitu lama masuk dalam kancah musik Indonesia, dan juga menurut saya masih cukup muda, kalau tidak salah kelahiran Januari 1991, gerakan dancingnya cukup keren dan teratur. Mungkin kebugaran tubuhnya yang katanya berkat rajin minum air putih ini, membuat gerakannya enerjik sehingga menambah bagus video klip Hipnotis yang dia perankan. Tidak hanya gerakan Spesial Effect dan tarian Indah Dewi Pertiwi yang bagus tapi background dari video klip tersebut juga luar biasa, melihat video klip Hipnotis membuat kita berfikir bahwa indonesia itu memang benar- benar alam tropis yang luar biasa indah. Video Klip ini konon settingnya diambil di 3 lokasi berbeda dalam 2 daerah. Yaitu Air Terjun Sandang gile Lombok, Teluk Jakarta dan Tanjung Aan Lombok. Yang lokasinya tentu saja di Lombok dan Jakarta. Tidak sia-sia menurut saya, video klip yang dihasilkan sangat keren dan sangat mengundang penonton untuk terus melihatnya dan pada akhirnya mendengarkan lagunya yang nge-beat dan yang paling terpenting tentunya adalah memutuskan untuk membeli CD nya atau yang terburuk namun bisa dengan cepat mempopulerkan adalah dengan mendownloadnya secara free (”ilegal”) dari berbagai media di dunia maya. Selamat untuk Indah Dewi Pertiwi , tetap berkarya, mengharumkan nama Bangsa, dan ingat yang terpenting… jangan terjerat Narkoba.

No comments:

Advertisement