Home
Advertisement Here

Tips Berhubungan dengan Problogger ( iseng-iseng aja )

Saat ini banyak orang yang mulai berprofesi sebagai problogger (blogger matre), seperti lagu blogger juga manusia yang juga butuh cinta mungkin anda akan berhubungan dengan orang seperti ini.
Berikut ini adalah Tips dan Trik Berhubungan jika pasangannya anda seorang problogger.

  • 1. Mengatasi Moody
Seorang Problogger orangnya sangat Moody ini biasanya dihubungkan dengan banyak pengunjung dan besar pendapatan blognya, kalo dianya suntuk bisa dipastikan pengunjung atau pendapatanya turun jangan sekali-kali menanykan tentang blognya. Sebaliknya kalo moody baik coba tanyakan tentang blognya pasti dia akan sangat senang menjelaskannya.

  • 2. Memberi Hadiah
Seorang Problogger suka diberi backlink atau hal-hal yang berhubungan yang meningkatkan pengunjung blognya. Coba kalo anda mau belikan dia domain atau bayarin servernya pasti tambah lengket sama kamu (cuma ini problogger terlalu matre).

  • 3. Bahasa Planet
Seorang Problogger biasanya suka merancu tentang script-script bahasa planet yang dipakai olehnya, jika anda bosan jangan memperlihatkan rasa tidak suka karena akan timbul percekcokan coba aihkan dengan menanyakan tema blognya terus ajak ngobrol tentang masalah lain.

  • 4. Bangun Siang
Salah satu penyakit seorang Problogger adalah bangun siang, ini biasanya membuat hubungan terganggu karena ritme hidup kamu dan dia berbeda, yakinkan dia bahwa jika subuh sampai siang kecepatan internetnya hampir sama dibanding begadang semalaman jangan langsung melarang begadang.

  • 5. Penampilan Berantakan
Karena bekerja di rumah penampilan problogger cendrung berantakan dan semau gue (kadang nggak mandi pagi), bilang ke pasangan anda bahwa anda menghormati pekerjaan pasangan anda dan seharusnya dia juga begitu ngblog itu pekerjaan bukan main-main dengan berpenamilan rapi dan mandi layaknya orang bekerja pasti berbeda dengan berpenampilan berantakan (bau lagi).

  • 6. Menjaga Rahasia
Biasanya Problogger sangat menjaga blognya agar tidak ditiru atau disaingi orang lain, jika anda diberitahu tema, kata kunci, script oleh pasangan anda jangan sebarluaskan tanpa seizin dia walaupun dia tidak bilang itu sebuah rahasia.

  • 7. Memahami Blognya

note: cuma sekedar iseng2 aja..mohon maaf bagi yang tidak berkenan ^^

No comments:

Advertisement