Home
Advertisement Here

Persahabatan Si Besar Jacob dan Si Mungil Camilla

LANCASHIRE - Sebuah kisah unik dari dua hewan yang memiliki perbedaan ukuran tubuh, menjadi perhatian publik.

Mereka adalah anjing jenis Great Dane bernama Jacob dan anjing Chihuahua bernama Camilla. Kendati memiliki tubuh yang jauh berbeda, namun keduanya menjadi sepasang sahabat. Mereka akrab karena sama-sama berada di tempat perlindungan hewan.

Jacob yang berbobot 200 pound, sementara Great Dane beratnya seratus kali lebih besar daripada Camilla, dapat menjadi teman yang baik bagi Camilla.

Camilla merupakan anjing kecil yang penuh semangat. Dia tidak ragu menghampiri Jacob dan menempatkan dirinya ke badan Jacob. Namun Jacob dengan sabar membiarkannya.

“Mereka berdua seperti memiliki ketertarikan. Camilla selalu akan menghampiri Jacob. Jacob juga selalu menjaga Camilla. Dia raksasa yang lembut,” ujar Kepala Bleakholt Animal Sanctuary Neil Martin, di Ramsbottom, Lancashire, seperti dikutip Dailymail, Senin (6/6/2011).

Jacob merupakan anjing yang paling menjadi perhatian para pengunjung Bleakholt Animal Sanctuary, ketika dia tidak lagi dipedulikan pemiliknya. Karena ukurannya yang sangat besar. Jacob juga dibuatkan tempat tidur khusus.

Begitu pun juga Camilla, anjing setinggi 7 inchi itu datang ke penampungan dengan kondisi yang sangat menyedihkan. Sangat berbeda dengan anjing Chihuahua milik Paris Hilton. Kini mereka ditempatkan di sebuah kandang khusus yang sama.

Bahkan sebuah program televisi akan menjadikan mereka ikon untuk sebuah produk makanan anjing.
(rhs)

No comments:

Advertisement