Home
Advertisement Here

Abu Jenazah & Hewan Diminta Tak Dikuburkan Bersamaan

HARTSDALE - Badan pemakaman New York meminta para pemilik hewan untuk tidak ikut menguburkan abu jenazah mereka bersama dengan binatang kesayangannya.

Permintaan tersebut dikeluarkan oleh Divisi Pemakaman New York, setelah banyaknya warga Amerika yang memutuskan untuk berbagi peristirahatan terakhir mereka dengan binatang kesayangannya.

Peraturan tersebut diterapkan di Pemakaman Hartsdale Pet yang telah beroperasi 115 tahun dan diklaim sebagai pemakaman tertua di Amerika.

Larangan tersebut keruan saja membuat Rhona Levy berang. Dia telah merencanakan bahwa kelak abu jenazahnya ingin dikubur bersama hewan kesayangannya.

"Tiba-tiba saja hidup saya menjadi tidak tenang. Anda hanya ingin dekat dengan orang yang Anda sayangi. Dan saat ini yang paling saya sayangi adalah hewan peliharaan saya, yang sudah saya anggap sebagai anak sendiri," ujar Rhona Levy dari Bronx, seperti dilansir Associated Press, Senin (13/6/2011).

Tidak hanya Levy, Thomas Ryan pun berkinginan kelak jasadnya bisa bersama dengan kelinci dan dua anjing peliharaannya. Tapi kemungkinan abu Ryan hanya akan dipajang di rumah adiknya, karena peraturan baru tersebut.
(rhs)

No comments:

Advertisement