Home
Advertisement Here

7 Ibu di Jalan Miskin Melahirkan per Minggu

SOUTH WALES – Ada yang unik dari tujuh ibu rumah tangga yang bertetanggan di Jalan Miskin, Pontypridd, South Wales. Pasalnya ketujuh ibu ini melahirkan secara berurutan per minggu dalam kurun waktu tujuh minggu.

Pada awalnya mereka tidak mengetahui bahwa akan melahirkan bayi-bayi mereka secara bergantian seperti ini, karena sebelumnya mereka tidak akrab satu sama lainnya.

“Awalnya kita tidak mengenal baik satu sama lain, karena ada 30 rumah di sepanjang jalan ini. Namun, kelahiran bayi-bayi kami ini sangat menarik,” ujar Nia Edwards, ibu dari sepasang bayi kembar, Mali dan Elen yang lahir pada 10 April 2010.

Nia Edwards adalah yang pertama melahirkan di antara tujuh ibu rumah tangga itu, kemudian disusul secara berurutan oleh Karen Hulse ibu dari bayi Catrin, Kirsty Davies ibu bayi Macsem, Jane Prentice-Jenkins ibu bayi Brook, Sharron Bateman ibu bayi Poppy, Jo Morgan ibu bayi Ava and Angela Fomison ibu dari bayi Harriet, demikian lansir Dailymail, Rabu (27/4/2011).

“Kini kami menjadi sangat akrab, setiap satu minggu sekali kami selalu berkumpul dan mengajak bayi-bayi kami. Kami bahkan berencana akan menyekolahkan mereka nanti di satu sekolah yang sama dan pada satu kelas yang sama,” ujar Nia.(rhs)

No comments:

Advertisement